Security, identity, and compliance service category : AWS Infrastructure

by | Apr 26, 2023 | Amazon Web Services, Blog | 0 comments

Layanan keamanan, identitas, dan kepatuhan AWS atau Security, identity, and compliance service category mencakup layanan yang tercantum di sini, dan banyak lainnya.

Security,-identity,-and-compliance-service-category

AWS Identity and Access Management (IAM) memungkinkan pengguna mengelola akses ke layanan AWS dan sumber daya secara aman. Dengan menggunakan IAM, pengguna dapat membuat dan mengelola pengguna dan grup AWS. Dan juga dapat menggunakan Izin IAM untuk mengizinkan dan menolak akses pengguna dan grup ke sumber daya AWS.

AWS Organizations memungkinkan kalian untuk  membatasi layanan dan tindakan yang diizinkan di akun kalian.

Amazon Cognito memungkinkan kalian untuk  menambahkan pendaftaran pengguna, masuk, dan kontrol akses ke web dan seluler kalian ke aplikasi.

AWS Artifact menyediakan akses sesuai permintaan ke laporan keamanan dan kepatuhan AWS dan pilih perjanjian daring.

AWS Key Management Service (AWS KMS) memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengelola kunci. Dan juga dapat menggunakan AWS KMS untuk mengontrol penggunaan enkripsi di berbagai layanan AWS dan di aplikasi.

AWS Shield adalah layanan perlindungan Distributed Denial of Service (DDoS) terkelola yang melindungi aplikasi yang berjalan di AWS.

Itulah beberapa layanan yang disediakan oleh AWS (Amazon Web Services) dimana kalian bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kalian di bidang cloud, dan tentunya lebih efisian dari pada kita membangun sebuah server fisik.

Artikel Lainnya :

Referensi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cari

Kategori Artikel