Networking dan Content Delivery Service Category : AWS Infrastructure

by | Apr 23, 2023 | Amazon Web Services, Blog | 0 comments

Jaringan AWS dan layanan pengiriman konten atau Networking dan Content Delivery Service Category mencakup layanan yang tercantum di sini, dan banyak lainnya.

networking-dan-content-delivery-service-category

Amazon Virtual Private Cloud (Amazon VPC) memungkinkan kalian layanan yang menyediakan bagian yang diisolasi secara logis dari AWS Cloud.

Elastic Load Balancing secara otomatis mendistribusikan lalu lintas aplikasi yang masuk ke banyak aplikasi target, seperti instans Amazon EC2, kontainer, alamat IP, dan fungsi Lambda.

Amazon CloudFront adalah layanan jaringan pengiriman konten cepat (CDN) yang mengirimkan data dengan aman, video, aplikasi, dan antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk pelanggan secara global, dengan latensi rendah dan kecepatan transfer tinggi.

AWS Transit Gateway adalah layanan yang memungkinkan pelanggan menghubungkan Amazon Virtual Private mereka Clouds (VPC) dan jaringan lokalnya ke satu gateway.

Amazon Route 53 adalah layanan web Domain Name System (DNS) cloud yang dapat diskalakan yang dirancang untuk memberi kalian cara yang handal untuk merutekan pengguna akhir ke aplikasi internet. Ini menerjemahkan nama (seperti www.example.com) ke dalam alamat IP numerik (seperti 192.0.2.1) yang digunakan komputer untuk terhubung satu sama lain.

AWS Direct Connect menyediakan cara untuk membuat koneksi jaringan pribadi khusus dari pusat data atau kantor anda ke AWS, yang dapat mengurangi biaya jaringan dan meningkatkan bandwidth throughput.

AWS VPN menyediakan terowongan pribadi yang aman dari jaringan atau perangkat kalian ke AWS global jaringan.

Artikel Lainnya :

Referensi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cari

Kategori Artikel