Database Service Category : AWS Infrastructure Features

by | Apr 19, 2023 | Amazon Web Services, Blog | 0 comments

Layanan basis data AWS mencakup layanan yang tercantum di sini, dan banyak lainnya.

Database Service Category

database-service-category

Amazon Relational Database Service (Amazon RDS) memudahkan penyiapan, pengoperasian, dan penskalaan database relasional di cloud. Ini memberikan kapasitas yang dapat diubah ukurannya sambil mengotomatiskan yang memakan waktu tugas administrasi seperti penyediaan perangkat keras, pengaturan basis data, penambalan, dan pencadangan.

Amazon Aurora adalah database relasional yang kompatibel dengan MySQL dan PostgreSQL, itu sampai lima kali lebih cepat dari database MySQL standar dan tiga kali lebih cepat dari PostgreSQL standar database.

Amazon Redshift memungkinkan anda menjalankan query analitik terhadap petabyte data yang disimpan secara lokal di Amazon Redshift, dan secara langsung terhadap exabytes data yang disimpan di Amazon S3. Dia memberikan kinerja cepat pada skala apa pun.

Amazon DynamoDB adalah database nilai kunci dan dokumen yang menghasilkan milidetik satu digit kinerja pada skala apa pun, dengan keamanan bawaan, pencadangan dan pemulihan, dan caching dalam memori.

Itulah beberapa layanan yang disediakan oleh AWS (Amazon Web Services) dimana kalian bisa menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kalian di bidang cloud, dan tentunya lebih efisian dari pada kita membangun sebuah server fisik.

Artikel Lainnya :

Referensi

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cari

Kategori Artikel